Wednesday, March 16, 2016

Google Pixel C

The Pixel C adalah salah satu dari beberapa perangkat pilih benar-benar dibangun oleh, bukan untuk, Google, sebagai lanjutan dari perusahaan sebelumnya Chromebook Pixel.

Ini bertujuan untuk menjadi "the ultimate tablet Android" untuk bekerja dan bermain. Keluar dari kotak saya bisa mengkonfirmasikan itu adalah langkah besar dibandingkan dengan HTC buatan Nexus 9 up - tablet Google lainnya. Itu punya bingkai ZTE logam minimalis, dengan hanya fitur desain nyata menjadi garis cahaya di sepanjang bagian dari punggungnya.

Berat 517g tablet berarti itu cukup nyaman untuk memegang dan sesuai tas-anak, meskipun tepi depan yang sedikit lebih tajam daripada saya ingin.

aluminium anodisa digunakan untuk membangun sasis Pixel C juga memiliki nuansa premium bagus dan meninggalkan saya sesuai meyakinkan bahwa hal itu dapat bertahan memakai dan air mata yang diharapkan dari penggunaan sehari-hari tablet. Setelah sengaja menjatuhkan Pixel C ke lantai kayu saya datar saya pribadi bisa membuktikan daya tahannya. (Maaf, Google.)

Ulasan unit saya datang dibundel dengan keyboard opsional, yang dapat Anda mengambil untuk £ 119. Menghubungkan ke tablet menggunakan mekanisme docking magnet baru yang tidak memiliki kait fiddly atau kait.

Yang harus Anda lakukan adalah memegang bagian bawah tablet dekat dengan keyboard dan dua akan snap bersama. Ini akan menjadi besar jika dari sana Anda bisa mengetik pergi ke isi hati Anda. Sayangnya itu tidak terjadi. Sebaliknya Anda harus memasangkan tablet dan keyboard menggunakan Bluetooth.

Ini bukan deal breaker - banyak convertible bersaing melakukan hal yang sama - tapi aku agak sedih bahwa mekanisme docking tidak sesederhana Surface Pro 4 ini Jenis Penutup atau iPad yang Pro, yang bekerja saat ini Anda melampirkannya ke tablet.

Keyboard sesekali input lag, bagaimanapun, adalah pokerworldindonesia sedikit lebih sulit untuk memaafkan. Sesekali keyboard akan gagap dan mengabaikan penekanan tombol tertentu, membuat mengetik pada itu pengalaman yang membuat frustrasi.

Di luar hal ini, keyboard tablet Android pergi, Pixel C adalah sangat baik. Kunci merasa sedikit squished bersama-sama, meskipun saya tidak melihat bagaimana Google bisa menghindari hal ini terjadi ketika Anda mempertimbangkan Pixel C 242 x 179 x 7mm dimensi. Mereka juga sebagian menebus tata letak mereka berkumpul-up dengan memiliki wisata.

Keprihatinan saya hanya serius adalah bahwa, seperti iPad Pro, keyboard tidak memiliki trackpad. Namun, dengan kemampuan untuk menghubungkan mouse Bluetooth untuk perangkat ini, ini adalah kurang dari masalah untuk pekerjaan berbasis meja, meskipun masih perhatian ketika itu digunakan sebagai sebuah laptop.

No comments:

Post a Comment